Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Bercelana Dalam, Pria Ini Promosi Sambil Bermain Skateboard

Seorang pemuda terekam menggunakan mesin peniup daun sebagai tenaga pendorong skateboard-nya.

Liputan6.com, Amsterdam, Belanda Seorang pemuda berkeliling mengendarai papan seluncur (skateboard) di jalanan kota Amsterdam dengan menggunakan mesin peniup daun sebagai penggeraknya.

Dalam video YouTube yang diunggah A-dam Underwear itu, pemuda tersebut berkeliling kota hanya dengan mengenakan celana dalam berwarna merah muda. Keterangan video itu, “Kami senang melakukan hal-hal yang nyeleneh.”

Rupanya, kegiatan bermain skateboard menggunakan mesin peniup daun itu bagian dari kegiatan promosi pakaian dalam.

Pengunggah video tersebut menjelaskan lebih lanjut, “Menurut kami, iklan pakaian dalam termasuk yang paling lembek di seantero planet ini. Jadi kami membuat merek celana dalam baru untuk mengubah hal itu.”

Perusahaan itu mengaku mendapatkan ilham dari wortel yang ada dalam sup kari. Perusahaan itu berpusat di Amsterdam, yang “dulunya menjadi bagian dari dunia”. Mereka memiliki cita-cita untuk membuka toko di banyak tempat, seperti di Tokyo, Sao Paolo, Sidney, atau New York.

Tidak dijelaskan apakah pemakai produk mereka nantinya wajib menggunakan mesin peniup daun untuk berjalan-jalan di pusat kota. (Alx/hdy)

<iframe class="vidio-embed" src="http://www.vidio.com/embed/116213-bercelana-dalam-pria-ini-promosi-sambil-bermain-skateboard" width="560" height="317" scrolling="no" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini