Sukses

Pria Ini Malah Asyik Main Game Usai Tertabrak Mobil

Tergeletak setelah ditabrak mobil, pria ini malah asyik main game di ponselnya.

Liputan6.com, Tiongkok - Bagi gamers akut, sebuah permainan tampaknya mampu mengalihkan dunia. Seperti yang terjadi dalam hidup pria asal Tiongkok ini. Namun, apa yang dialaminya sungguh keterlaluan. Saat dirinya hampir saja kehilangan nyawa karena tertabrak mobil, dengan asyik ia tetap bermain game di ponselnya.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, Selasa (11/8/2015), seorang pria mengalami kecelakaan di jalan Changsa, ibukota Provinsi Hunan, Tiongkok. Sebuah mobil menabrak kendaraan bermotor yang dikendarai oleh korban. Sejumlah barang yang dibawa sang pria pun berserakan di jalan, motornya berada di depan mobil, dan si korban tergeletak di jalan.

Sejumlah saksi sempat mengabadikan peristiwa tersebut. Namun, ada yang konyol dalam foto kecelakaan yang kemudian tersebar luas melalui internet itu. Si korban yang hampir saja kehilangan nyawa tampak asyik bermain game sambil tiduran santai di jalan.

Entah apa yang ada dalam benak pria itu. Netizens pun banyak yang mengomentari foto tersebut. Ada yang bercanda menyebut si korban mungkin ingin berselfie-ria, ada yang menuduhnya sengaja menabrakkan diri untuk memperoleh ganti rugi. Ada pula netizen mengatakan, "ini seperti efek kecanduan narkoba."

Pria ini diketahui menolak bangun dan mengatakan kepada polisi yang tiba di lokasi kejadian bahwa ia sedang menunggu ambulans. Akibat peristiwa kecelakaan unik ini, jalan Changsha pun mengalami kemacetan. (Dsu/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini