Sukses

Terlalu Sering Telepon Polisi, Wanita Ini Ditahan

Seorang wanita asal Georgia, Amerika Serikat ditahan polisi karena menyalahgunakan nomor darurat.

Liputan6.com, Georgia, Amerika Serikat - Seorang wanita asal Georgia, Amerika Serikat, ditahan karena menelepon polisi hingga ratusan kali selama beberapa minggu.

Polisi wilayah Bibi menahan Toshiba L. Smith dari Macon, Georgia, karena memberikan laporan palsu dan menyalahgunakan nomor darurat baru-baru ini. Menurut media The Macon Telegraph, wanita tersebut diduga melakukan panggilan 911 sekitar 150 kali sejak awal Juni lalu.

Polisi mengatakan, Smith ditahan pada hari Selasa minggu lalu setelah menghubungi 911 dengan keluhan bahwa tetangganya melakukan penyadapan.

Sebelum melakukan penahanan, petugas polisi mengingatkan Smith bahwa ia dapat ditahan jika tidak berhenti melakukan panggilan 911.

Smith kini telah dibebaskan dengan uang jaminan sebesar 1.300 dolar. Kelakuan Smith ini juga mengakibatkan nomor telepon atas namanya diputus pada hari Kamis lalu. Beginilah akibatnya kalau terlalu iseng. (rcy/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.