Sukses

Bra Ini Selamatkan Pemakainya dari Peluru Nyasar

Sang penembak dilaporkan sedang diperiksa oleh pihak kepolisian dengan tuduhan kelalaian yang membahayakan orang lain.

Liputan6.com, Mecklenburg-Vorpomern, Jerman Seorang turis wanita berusia 41 tahun sedang bersepeda di ladang luas bersama suaminya dan ia tidak sadar telah memasuki kawasan perburuan babi hutan pada Jumat lalu (07/08/2015).

Merujuk kepada harian Gadebusch-Rehnaer, wanita itu mendadak merasakan perih di dadanya dan menyadari bahwa kawat branya telah menangkis sebutir peluru. Pasangan itu segera memberitahukan insiden ini kepada seseorang yang diduga menembakkan peluru tersebut ketika mereka melihatnya di peternakan di sekitar tempat kejadian.

Sang penembak dilaporkan sedang diperiksa oleh pihak kepolisian dengan tuduhan kelalaian yang membahayakan orang lain.

Peristiwa ini bukan pertama kalinya terjadi. Pada Februari lalu, seorang wanita Brasil lolos dari maut ketika kawat penopang bra yang sedang dikenakannya menghentikan peluru nyasar yang mengarah ke jantungnya. Wanita Brasil itu mengatakan kepada para wartawan, “Itu bukan sekadar kawat bra, tapi Tuhan yang menyelamatkan saya.” Nyaris saja. (Alx/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini