Sukses

Pria Ini Setia Menjaga Kekasihnya yang Koma

Setelah sadar dari koma, kekasihnya malah mengatakan sesuatu yang tidak terduga.

Liputan6.com, Liaoning, Tiongkok - Fu Jun, seorang wanita dari Liaoning, Tiongkok, akhirnya sadar setelah koma selama 70 hari karena mengalami kecelakaan hebat.

Selama ia koma, kekasihnya yang bernama Chen Ben setia menjaganya setiap hari di rumah sakit. Ia bahkan berhenti bekerja untuk menemani wanita yang dicintainya itu.

Saat Fu Jun sadar, Chen Ben begitu bahagia. Ia tak sabar mendengar suara Fu Jun untuk pertama kalinya. Namun, kalimat pertama yang meluncur dari mulut sang kekasih ternyata tidak sesuai dugaannya.

Dilansir dari shanghaiist.com, Senin (10/8/2015), wanita itu mengatakan, “Mengapa kau menyelamatkanku? Kau tidak seharusnya menjagaku. Aku tidak mau menikah. Aku tidak mau membebani.”

Chen Ben setia menjaga kekasihnya hingga sadar dari koma. sumber foto: news.qq.com

Mendengar kata-kata Fu Jun, Chen Ben memaksakan dirinya tersenyum sambil menenangkan wanita itu. Kepada reporter, ia mengatakan akan terus merawat kekasihnya hingga sembuh dan akan menikahinya nanti.

Saat ini, Fu Jun masih menjalani perawatan di rumah sakit dan sedang belajar berjalan kembali.

Chen Ben akan terus merawat Fu Jun dan ingin menikahinya setela ia sembuh. sumber foto: news.qq.com

Kesetiaan Chen Ben menggunggah hati para netizen. Ada yang berkomentar bahwa laki-laki seperti Chen Ben di zaman sekarang ini sudah sangat langka. Sementara, netizen lainnya dari Chongqing juga mengatakan, “Ia beruntung memiliki kekasih seperti pria itu. Aku mendoakan agar mereka bahagia!” (hdy/rcy)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini