Sukses

Lucunya 'Kumpulan' Anjing Joget Disko

Penasaran melihat bagaimana si anjing berdisko? Ini dia tayangan selengkapnya.

Liputan6.com, London - Siapa bilang anjing tidak bisa berjoget. Buktinya anjing berwarna cokelat ini menari dengan lincahnya sambil melompat. Kedua kaki depannya di angkat, dan tubuhnya pun bergerak sesuai dengan irama lagu disko.

Video ini sebenarnya sudah pernah tayang pada akhir Desember 2014 lalu. Saat itu, ditunjukkan si anjing begitu senang menunggu sang majikan datang. Disebutkan kala itu sampai melompat dan berjoget. (Baca: Video Lucu Anjing Joget Sambil Berdiri)

Nah, seorang pengguna YouTube di akun Pastanauts kemudian membuat kreasi baru dengan video tersebut. Hasilnya, gambar 'kumpulan' anak anjing menggemaskan itu terlihat lebih banyak kala berjoget diiringi lagu berirama disko.

Namun tak disebutkan apakah video unggahan Pastanauts ini menggunakan anak-anak anjing asli atau hanya rekayasa gambar saja.

Kendati demikian, seperti dimuat Buzz Feed, Selasa (11/8/2015), video terbaru tersebut tak kalah menakjubkan dengan yang diposting sebelumnya. Penasaran melihat hasil karya Pastanauts itu? Ini dia tayangan selengkapnya.

 (Stevanie Adeline)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.