Sukses

Gila Nintendo, Pria Ini Merajut Selimut Super Mario Bros 6 Tahun

Pria asal Norwegia menghabiskan 800 jam merajut selimut Mario Bros untuk mengungkapkan kecintaan terhadap permainan video Nintendo.

Liputan6.com, Roskilde, Denmark Seorang pria asal Norwegia dan pecinta permainan video Nintendo memperlihatkan kecintaannya dengan membuat selimut peta permainan Super Mario Bros. 3 dari Nintendo Entertainment System. 

Kjetil Nordin kelahiran Hjelmeland, Norwegia, bekerja sebagai programer komputer di Roskilde, Denmark. Tanpa mengenal rasa lelah, ia menghabiskan waktu 6 tahun untuk merajut sebuah selimut berukuran 2,6 meter.

Kepada stasiun NRK, Nordin mengungkapkan, “Hal tersulit adalah untuk menerima bahwa pembuatan selimut ini akan memakan waktu yang lama. Aku menghabiskan sekitar 800 jam untuk merajut, melakukan penelitian dan mencari benang yang sepadan.” 

Sejumlah kesalahan juga pernah dialami oleh Nordin, namun kesalahan terbesarnya adalah saat memilih warna pada bagian sungai dalam peta yang berbeda ketika hampir selesai.

Nordin mengatakan, “Ketika aku aku hampir selesai merajut bagian sungai, aku menyadari telah memilih warna biru yang salah, akibat kesalahan ini aku harus memperbaikinya selama satu minggu."

Apa yang akan dibuat Nordin selanjutnya? Sekarang ini dia belum memutuskan apa yang akan dibuat selanjutnya, ia mengatakan sekarang ini hanya ingin bersantai dan menikmati maha karyanya. (*/igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.