Sukses

Bekerja di Kereta Bawah Tanah, Bikin Netizen Geleng-geleng Kepala

“Rajin” namun konyol sepertinya tepat untuk mendeskripsikan pria ini.

Liputan6.com, Jakarta Di Dalam kereta yang sesak pada hari kerja, semua penumpang hanya akan memikirkan bagaimana bisa sampai di tempat kerja dengan selamat. Namun, foto seorang pria yang melakukan multitasking di kertea akan membuat siapapun heran, dan mungkin juga kagum pada dedikasinya.

Di kereta bawah tanah London, seorang penumpang mengambil foto seorang pria yang sedang duduk bekerja dengan perlengkapan musik lengkap dengan laptop dan keyboard. Namun, pria ini tak hanya sedang bekerja, hal ini terlihat dengan adanya seorang bayi yang sedang digendongnya.

Kepada Mashable, Rachel Pavitt seorang suster yang mengambil foto tersebut mengatakan, “tidak jelas apa yang begitu mendesak sehingga ia perlu membawa meja kerja ke dalam kereta. Saya sering melihat banyak hal aneh dalam transportasi umum London, namun tidak pernah seperti ini.”

Pavitt menuturkan si penumpang misterius pun tidak peduli dengan tatap mata para penumpang lainnya, pria tersebut bahkan terus melanjtkan bekerja saat Pravitt turun dari kereta.

Bagaimana dengan Anda? Apakah anda memiliki dedikasi seperti pria ini?

 

Sangat praktis, teman.... (foto: Facebook/Rachel Pavitt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini