Sukses

Hotel Sarang Kelelawar Khusus Penggemar Batman

Penggemar superhero karya DC comics tersebut dapat merasakan sensasi menginap di hotel sarang kelelawar.

Liputan6.com, Taiwan Sebuah hotel di Taiwan hadir untuk memanjakan para penggemar super hero dari Gotham City, Batman.

Hotel dengan nama Eden Motel tersebut terletak di Kaohsiung City, Taiwan. Dilansir dari huffingtonpost.com, Kamis (6/8/2015), desain interior hotel ini dipenuhi dengan berbagai pernak-pernik pahlawan berkostum kelelawar itu. Mulai dari eternit, dinding, furnitur, hingga kamar mandi pun semua bertema Batman.

fasilitas flat screen 'bat tv' yang berada dekat bath tub. Mewah

 

Kamar hotel disulap menjadi gua tempat menyimpan berbagai peralatan canggih si pahlawan. Kamar hotel ini dinamakan 'Batcave.' Maka, pengunjung yang berada di kamar ini akan merasa seperti ada di markas Batman, yaitu Batcave. Bahkan, ada Batmobile juga!

Ya, sebuah replika Batmobile dibuat seperti melompat ke dalam kamar tersebut. Keren!

terdapat replika Batmobile yang dibuat seperti melompat ke dalam kamar . Keren

 

Menariknya lagi, di depan kasur yang bertipe king sized langsung terkoneksi dengan jacuzzi di depannya. Menurut beberapa turis yang bermalam di sana, kamar bertemakan Batman tersebut juga terasa romantis.

Untuk merasakan sensasi berada di markas Bruce Wayne ini, pengunjung harus merogoh kocek sebesar US$ 500 (atau setara dengan Rp 6,7 juta) per-tiga jam. Penggemar Batman, waktunya menabung untuk pergi ke sana! (Dsu/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini