Sukses

Bermain Golf, Kepala Pria Ini Terjebak Dalam Tempat Sampah

Seorang pemain golf yang mabuk menarik perhatian orang di sekitarnya karena kesulitan mengeluarkan kepalanya dari tempat sampah.

Liputan6.com, Wolstanton, Inggris Dalam sebuah acara amal permainan golf, salah seorang pemain terbawa suasana dengan menenggak terlalu banyak minuman alkohol. Hal ini berujung pada kejadian lucu yang mengakibatkan kepala Dave Sayers terjebak dalam tempat sampah selama 10 menit. Sayers mengaku ia telah menenggak terlalu banyak minuman alkohol selama turnamen di Wolstanton Golf Club berlangsung.

Pada saat itu, Sayers sedang mengikuti turnamen amal 24 jam, bermaksud melucu, ia melempar tongkat golf ke dalam tempat sampah, namun karena tidak muat ia memasukkan kepalanya. Kepada harian The Sentinel ia mengatakan, “Kami sudah hampir di penghujung acara dan saya kebingungan." 

Dave Sayers mengaku telah bersikap konyol dan menarik perhatian sejumlah orang di sekitarnya saat bergumul dengan tutup tempat sampah. “Kepala saya berada di dalam tempat sampah selama 10 menit, sampai pada akhirnya seseorang membantuku dengan Vaseline yang biasa dipakai untuk mengurangi luka gores dalam permainan golf. 

Video YouTube peristiwa memalukan itu sendiri diunggah oleh Stephen Nixon.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini