Sukses

Pria Mabuk Menerobos Masuk Landasan Pacu Bandara

Untunglah, pihak yang berwenang bandara menyatakan tidak ada penerbangan yang terganggu oleh ulah pria itu.

Liputan6.com, New Orleans, Louisiana Seorang pemuda kedapatan menerobos pagar bandara dengan mobilnya dan masuk ke kawasan landasan pacu bandara di New Orleans pada Rabu (19/07/2015) lalu. Akhirnya ia ditangkap polisi dengan dakwaan mengemudi sambil mabuk.

Seorang pemuda mabuk menerobos landasan pacu bandara New Orleans.

Menurut polisi, pemuda itu menerobos pagar dengan mobil Dodge Challenger warna birunya saat siang hari waktu setempat, memotong lintasan landasan pacu di Bandara Internasional Louis Armstrong, lalu melaju menembus pagar lainnya. Kemudian, setelah kejar-kejaran singkat, Kaleb Clement (23) ditangkap saat sedang berada di depan pendingin udara di bengkel sekitar tempat kejadian.

Seorang pemudan mabuk menerobos landasan pacu bandara New Orleans.

Menurut The New Orleans Times Picayune, tidak ada yang cedera dalam kejadian tersebut. Untunglah, walaupun pria tersebut menerobos bandara yang yang sibuk, pihak berwenang di bandara menyatakan tidak ada penerbangan yang terganggu oleh penerobosan itu.

Di lain pihak, New Orleans Advocate melaporkan bahwa Kaleb Clement pernah berurusan dengan pihak berwajib terkait mariyuana dan kekerasan domestik, akan tetapi perkaranya dibatalkan. Untuk tindakan penerobosan ini, polisi mengenakan dakwaan ‘mengemudi di bawah pengaruh alkohol’ dan ‘tabrak lari’. Jauh-jauhlah dari mobil saat teler. (Alx/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini