Sukses

Astaga, Pegawai Restoran Bersihkan Lantai Gunakan Roti Burger

Seorang pegawai wanita terlihat melempar sepotong roti burger ke lantai dan kemudian menggunakan roti itu untuk membersihkan lantai.

Liputan6.com, Tampa, Florida Sepertinya proses seleksi penerimaan pegawai restoran perlu diperketat untuk menjaga kebersihan makanan yang disajikan. Ini yang diduga terjadi di Tampa, Florida.

Dalam sebuah video YouTube yang diunggah Duane Moore pada Selasa (04/08/2015) lalu, terlihat kelakuan seorang wanita pegawai restoran cepat saji yang melakukan perbuatan tidak terpuji. Dalam tayangan itu, pegawai wanita berseragam restoran Checkers terlihat melempar sepotong roti burger ke lantai kemudian menggunakan roti itu untuk membersihkan lantai.

Kemudian, tanpa merasa bersalah, ia memakai roti yang sudah kotor itu untuk menyiapkan sajian burger. Tidak ada penjelasan mengenai tempat kejadian pasti peristiwa itu, atau apakah burger menjijikkan itu kemudian disajikan kepada pelanggan atau tidak. Sebagai informasi, jaringan restoran cepat saji Checkers tersebar di 28 negara bagian dan District of Columbia (DC).

Sampai laporan ini ditulis, belum ada penjelasan dari pihak jaringan restoran tersebut. (Alx/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini