Sukses

Politikus Sibuk, Cari Kembaran untuk Menjalani Sejumlah Aktivitas

Politikus ini merasa perlu punya 'kembaran' yang bisa menggantikan dirinya dalam acara-acara tertentu.

 

Liputan6.com, Meksiko Seorang politikus Meksiko membuat sayembara aneh untuk menemukan `kembarannya` untuk menggantikan dirinya sewaktu-waktu jika ada acara yang berlangsung secara bersamaan.

Dilansir dari mirror.co.uk, Rabu (5/8/2015), Tronco Gomez membuat pengumuman bahwa ia mencari orang yang mirip dengannya melalui akun Facebook.

Gomez merasa perlu untuk memiliki 'kembaran' guna menggantikan dirinya jika jadwal sedang bentrok. Sebanyak empat orang yang merasa mirip dirinya pun telah mengajukan diri dalam sayembara tersebut.

Para peserta akan memperebutkan imbalan sebesar USD 2.700 atau sekitar Rp 35 juta. Sementara itu, Gomez juga menjanjikan pelatihan kepada pemenang untuk bisa berbicara seperti dirinya.

Namun, ada sejumlah kegiatan yang tidak dapat digantikan oleh `kembarannya`.

”Kembaranku tidak akan menghadiri pemilihan di parlemen karena harus memilih dengan sidik jari, dan aku tak akan memotong jariku. Mereka juga tidak akan tidur dengan istriku, tinggal di rumahku serta tidak boleh menjadi ayah dari anak-anakku," ungkapnya. (dsu/rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.