Sukses

Citronelle, si Kucing Berkumis Lebat yang Dicintai Netizen

Pola bulunya yang unik membuat Citronelle seakan memiliki kumis lebat ala bangsawan manusia.

Liputan6.com, Paris Dengan kumisnya yang sempurna, Citronelle si kucing pasti membuat iri kaum pria yang ingin menumbuhkan rambut wajah.

Kucing jenis British shorthair ini membuat para pengguna Instagram terkesan dengan pola bulunya yang unik –membuatnya seakan memiliki kumis putih lebat di bawah hidungnya.

Citronelle si kucing bertampang ‘bangsawan’ kini tinggal bersama pemiliknya yang bernama Clementine di Paris, Prancis. Followers di akun Instagram-nya sudah menembus angka 30.000.

foto: Mirror Online

Clementine memposting foto si kucing lucu setiap hari, yang menurutnya selalu mendapat respons positif.

Dalam foto-foto tersebut, Citronelle yang kini berusia 7 tahun -dan sering salah disangka kucing jantan karena kumisnya- terlihat sedang bermalas-malasan, menguap, dan bermain dengan mainan kesukaannya.

Clementine mengaku awalnya ia tidak berniat membuat Citronelle terkenal di internet, ia mengunggah fotonya hanya untuk kesenangan para followers. Namun, ia mengaku akan senang jika salah satu followers-nya mengirim topi untuk si kucing berfoto, lengkap dengan gaya aristokrat.

“Kami tidak menyadari ia berkumis pada awalnya, namun kami senang gayanya. Sepertinya kumisnya membuatnya berkharisma, ia selalu terlihat elegan dan berkelas, kucing sosialita.” Ungkap Clementine dikutip Mirror Online. (Ikr/hdy)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.