Sukses

Ada Laboratorium Sabu Dalam Restoran Siap Saji Taco Bell

Apakah ini berarti taco di sana bisa membuat teler?

Liputan6.com, Cedar Rapids, Iowa Ada-ada saja akal para pembuat sabu untuk menyembunyikan `pabrik` barang dagangan mereka. Di kota Cedar Rapids, Iowa ini, kepolisian menemukan bahan-bahan laboratorium sabu (methamphetamine) di dalam sebuah restoran cepat saji Taco Bell.

Ada laboratorium sabu di restoran ini.

Menurut juru bicara kepolisian, Greg Buelow, mereka melakukan penggerebekan pada Selasa (04/08/2015) pukul 4.42 subuh lalu setelah adanya laporan kegiatan mencurigakan di dalam restoran yang sedang tutup pada jam tersebut. Ada dua orang pria yang ditahan untuk diinterogasi. Ternyata, salah satunya mengaku sebagai karyawan restoran tersebut.

Ada laboratorium sabu di restoran ini.

Petugas memasuki tempat itu berdasarkan permintaan manajer restoran dan mereka mendapati bahan dan peralatan yang dipakai untuk menghasilkan sabu. Kedua pria itu digelandang ke kantor polisi untuk diinterogasi, sementara para petugas lain menyisir restoran itu dengan menggunakan pakaian pelindung terhadap bahan berbahaya.

Polisi tidak menjelaskan apakah memang ada sabu yang ‘dimasak’ di dalam restoran Taco Bell yang dimaksud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.