Sukses

Kanguru yang Penasaran dengan Bendera di Lapangan Golf

Seekor kanguru penasaran melihat bendera yang menandai sebuah lubang dalam jalur golf.

Liputan6.com, Melbourne, Australia Seorang pemain golf profesional Australia merekam pemandangan yang jarang sekali terjadi, ketika seekor kanguru melampiaskan rasa ingin tahunya terhadap bendara di lapangan golf.

Daniel Popovic, baru-baru ini mengunggah video rekaman kejadian itu ke dalam akun Twitter-nya. Kejadian itu sendiri berlangsung di Heritage Golf & Country Club di negara bagian Victoria, Australia saat sedang bermain golf.

Pada saat kejadian, pria itu sempat menegur sang kanguru yang sedang bermain-main dengan tiang bendera, “Hey! Minggir dari lapangan. Pergi sana, pemabuk!"

Mendapat teguran, kanguru itu hanya menoleh dan seakan hendak beranjak pergi. Namun, hal itu tidak dilakukannya, ia kembali dan meneliti bendera dan tiangnya. Sementara itu pada bendera lainnya, hewan itu tampak semakin gencar dan berupaya menghajar bendera, kanguru itupun bahkan mencoba melompatinya.

Tidak diketahui apakah kanguru itu mencoba untuk merusak bendera atau hanya sekedar memeganginya supaya tetap diam saat diterpa angin. (alx/rcy)

<iframe class="vidio-embed" src="http://www.vidio.com/embed/113292-kanguru-yang-penasaran-dengan-bendera-di-lapangan-golf" width="560" height="317" scrolling="no" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.