Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Berbikini di Dalam Mobil, Gadis Ini Diganggu Preman

Terlihat seksi, Jessica Byrne-Laird yang mengenakan bikini dalam mobil diserang sekelompok pria.

 

Liputan6.com, Louisiana Malang, paras cantik gadis berusia 18 tahun menjadi babak belur setelah diserang oleh sekelompok pria brutal di Louisiana, Amerika Serikat.

Dilansir dari Mirror.co.uk, Selasa (4/8/2015), kejadian nahas yang menimpa Jessica Byrne-Laird, berawal saat ia dan kekasihnya, Jared Pelletier, pergi ke sebuah pom bensin seusai berenang.

Saat keduanya berada di pom bensin, Jessica menunggu di dalam mobil masih dalam balutan bikini, sementara Jared membeli rokok di toko Shreveport. Tak berapa lama, Jessica yang terlihat seksi itu kemudian didekati sekelompok pria dan mengganggunya.

Saat kembali, melihat wanita pujaannya diganggu, Jared kemudian melawan para pria tersebut sebelum masuk ke dalam mobil dan pergi.

Namun sayangnya, saat mereka mau berangkat, salah satu dari empat pria itu melempar sebuah pipa kuningan lewat jendela mobil yang terbuka dan mengenai wajah Jessica. Sedikitnya 10 sampai 12 gigi gadis itu langsung rontok dan bibir bagian atasnya robek parah dan harus dijahit.

10 sampai 12 gigi Jessica langsung rontok dan bibir bagian atasnya robek parah

Jessica berharap agar polisi segera menemukan pelaku yang telah bertindak sadis kepadanya.

Ia pun ingin agar senyumnya bisa kembali. "Saya harus belajar lagi untuk mendapatkan senyum saya kembali, karena itu sangat berarti ke depannya," kata Jessica.

Sejak insiden menakutkan itu, Jessica harus berjuang mengumpulkan dana untuk menutupi biaya luka-lukanya. Ia mengumpulkan biaya dengan berbagai cara, termasuk lewat situs GoFundMe.

memerlukan operasi dan beberapa gigi implan dengan biaya hingga USD 12,000  (Rp 1,6 miliar)

Sebuah halaman di situs itu menyebut, "Byrnes-Laird memerlukan operasi dan implan gigi dengan biaya hingga US$ 12,000 (Rp 1,6 miliar)."

Jessica akan membutuhkan setidaknya empat hingga enam implan gigi. Setiap gigi menghabiskan biaya US$ 2,000 (sekitar Rp 27 juta). Seorang pendonor yang melihat kondisi remaja malang itu langsung menyumbang sekitar US$ 13.000 (Rp 1,7 miliar). Namun, ia membutuhkan biaya hampir dua kali lipat dari itu untuk perawatannya. (Dsu/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini