Sukses

Ini Selfie Terbaik di Parade Gay?

Si pria mengenakan pakaian berwarna putih layaknya angkatan laut, lengkap dengan topi serta kemudi kapal sebelum selfie. Lalu...

Liputan6.com, Amsterdam - Tongkat selfie memang turut membantu untuk mengabadikan momen Anda. Terlebih lagi jika bisa menggunakannya dengan baik dan benar.

Seperti yang dilakukan laki-laki yang tak disebutkan namanya ini, saat selfie dalam acara Canal Parade di Festival Amsterdam Gay Pride.

Dilansir dari Metro.co.uk pada Rabu (5/8/2015), si pria mengenakan pakaian berwarna putih layaknya angkatan laut, lengkap dengan topi serta kemudi kapal. Tangan kirinya memegang roda tersebut, sementara tangan kanannya memegang tongkat selfie.

Alat yang dikenal dengan sebutan Jetpack atau flyboard berkekuatan air yang dikenakan di kaki, membuatnya terangkat setinggi 8 kaki atau sekitar 2,44 meter dari permukaan air. Berkat benda itu, kamera pun mampu menangkap keseluruhan acara beserta para laki-laki di dalam foto.

Sehingga potret jepretannya itu disebut-sebut menjadi selfie terbaik yang pernah ada di acara tersebut. Bagaimana menurut kalian?

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.