Sukses

Penampakan Tangan Hantu Ratu Inggris

Tangan Sang Ratu tampak di rumah masa kecilnya, mengejutkan para turis.

 

Liputan6.com, Inggris Turis asal Lewes, Sussex Timur, Liam Archer, bersama keluarganya mengunjungi rumah masa kecil ratu Inggris, Anne Boleyn.

Mereka menghabiskan waktu sepanjang hari mengambil gambar di sekitar rumah, termasuk di sekitar perapian yang berada di ruang tamu istana 13th Century Kent itu dengan kondisi pencahayaan ruang yang remang-remang.

Ketika kembali ke rumah, Liam begitu terkejut melihat hasil foto yang diambilnya di rumah ratu Anne berupa penampakan tangan melayang dengan jari yang panjang, menunjuk ke arah perapian.

penampakan tangan melayang dengan jari yang panjang, menunjuk ke perapian

Dilansir dari dailymail.co.uk, Selasa (4/8/2015), pria berusia 26 tahun itu awalnya tidak percaya dengan hantu, tapi kejadian ini membuatnya sangat yakin bahwa hantu istri kedua Henry VIII itu benar-benar ada dan terlihat dalam foto itu.
Ia menduga hantu ratu Anne telah menguntitnya di koridor.

Kastil Ratu Anne Boleyn.

“Di ruang berdoa ada kabut yang menggantung, tetapi aku tidak terlalu memikirkannya,” kisah Liam.

“Aku merasakan ada tenaga tak dikenal yang mendorongku ke kastil itu. Aku tidak bisa melihatnya, tetapi aku bisa merasakannya dengan jelas,” tambahnya.

“Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan karena aku tidak percaya hantu pada saat itu,” sambungnya.

“Hingga akhirnya tiga bulan lalu aku menyadari foto apa yang telah kuambil. Aku sangat percaya bahwa itu dia (Ratu Inggris). Aku yakin ada hal bersejarah penting di dalam perapian itu yang dia ingin aku temukan,” pungkasnya. (Dsu/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini