Sukses

Bantal yang Diciptakan untuk Berlatih Ciuman

Berlatih dengan bantal sebelum benar-benar mempraktikkannya di kehidupan nyata

Liputan6.com, Florida Beberapa orang di dunia mungkin punya pengalaman pribadi yang satu ini -- mencium bantal.

Ada yang mencium bantal untuk berlatih berciuman, atau saat merasa rindu dan membayangkan sosok yang ingin dikecup.

Dilansir dari venusbuzz.com, Rabu (5/8/2015), designer asal Florida, Amerika Serikat, Emily Grace King, telah menciptakan bantal unik yang diberi nama "Make-out practice pillow."

Bantal ini dibuat berdasarkan gagasan banyaknya orang, khususnya remaja, yang pernah berlatih berciuman menggunakan bantal.

Bantal ini bisa juga dijadikan kado bagi jomblo kesepian. Hihi

Suatu hari, Grace tanpa sengaja menemukan patung saat membuang sampah di apartemennya. Ia lalu terinspirasi untuk menjahit bagian wajah patung tersebut ke bantal.

"Saya pikir ini cukup lucu, sampai aku benar-benar membuatnya. Bantal ini aneh, menyeramkan, tapi aku juga menyukainya di saat yang bersamaan," ujar Grace.

Grace mengatakan, usia remaja sekolah menengah hingga ke perguruan tinggi tampaknya menjadi kalangan yang benar-benar menyukai idenya.

"Ketika saya sebutkan ide ini ke teman-teman saya, reaksi dari mereka yang berusia di atas 25 cenderung berkomentar 'menyeramkan sekali,' sementara bagi yang berusia di bawah 25 berpikir bahwa ide itu lucu dan mengagumkan," pungkasnya.

Hihi, ada-ada saja ya karya seniman Florida yang satu ini. (Dsu/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.