Sukses

Bersin, Anak Anjing Ini Jadi Populer di Internet

Anak anjing ini populer di internet karena video YouTube dirinya yang sedang bersin-bersin.

Liputan6.com, Baton Rouge, Louisiana Seorang pemilik anak anjing Pomeranian mengunggah video lucu anak anjing itu ketika bersin. Dalam tayangan itu, terlihat bahwa anak anjing itu bersin cukup keras walaupun badannya kecil.

Bukan hanya itu, Roux, anak anjing Pomeranian itu juga memiliki akun Instagram sendiri dengan keterangan yang menyebutkan bahwa ia “senang bermain dan makan kudapan dalam jumlah banyak.”

Anak anjing itu menjadi populer di internet karena sebuah video tentang dirinya sedang bersin-bersin dengan suara`menggelegar` selama 11 detik. Hanya dalam waktu kurang dari 4 hari sejak tanggal 30 Juli 2015, video tersebut telah dilihat oleh hampir 5,7 juta pemirsa.

Sebetulnya, ketenaran video YouTube inilah yang menjadi asal muasal pembuatan akun Instagram dan Twitternya. Biarpun mungil, tapi terkenal dan `menggelegar`. Boleh juga. (Alx/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.