Sukses

Kala Minion Raksasa Menggelinding di Jalan Raya

Karakter dalam film kartun itu bahkan hadir dalam ukuran yang jauh lebih besar, yakni setinggi 40 kaki atau sekitar 12,192 meter.

Liputan6.com, London - Minion ternyata tak hanya membuat kekacauan di film saja. Pun di dunia nyata, makhluk berwarna kuning dalam film Despicable Me itu terlihat berada di jalan di Dublin, Irlandia.

Karakter dalam film kartun itu bahkan hadir dalam ukuran yang jauh lebih besar, yakni setinggi 40 kaki atau sekitar 12,192 meter.

Minion raksasa itu terlihat menggelinding dan memicu kemacetan lalu lintas, demikian diberitakan Mirror.co.uk pada Selasa (4/8/2015). Para pengendara pun terkejut saat melihat benda raksasa itu meluncur ke arah mereka.

Seorang pengguna Facebook bernama Erin Van Londen, sempat mengabadikan kejadian itu dan diposting ke media sosial. Dalam jepretan fotonya, digambarkan polisi Irlandia yang disebut Garda, tengah mengeluarkan udara yang ada di dalam Minion dari karet.

Kegembiraan di media sosial pun muncul, berkat gambar tersebut. Banyak komentar lucu yang diberikan. Seperti salah satu pengguna Facebook bernama Sean Judge.

"Ini akhirnya terjadi, #Minions mengambil alih Dublin," posting Judge.

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini