Sukses

Turuti Insting Kebapakannya, Pria ini Jadi Pahlawan

Kini, anggota keluarganya pun bertambah.

Liputan6.com, Colorado Seorang pria asal Colorado sedang berenang di danau saat ia merasakan ada yang menyentuh kakinya, namun, siapa sangka hal yang tersentuh kakinya adalah seorang gadis kecil berusia 4 tahun.

Setelah masuk ke dalam danau untuk berenang, Angelo Mondragon merasakan kakinya menyentuh sesuatu yang aneh di dalam air. Penasaran, ia pun menyelam ke dalam air. Tanpa disadarinya ia menemukan seorang gadis kecil yang kemudian diketahui bernama Sitlali Hernandez, dalam keadaan tidak sadarkan diri. Insting kebapakannya pun langsung bekerja dan segera menarik gadis itu dari danau.

“Saya melihat kakinya, dan langsung teringat anak saya. Saya meraih dan menariknya seakan-akan dia anak saya sendiri.” Ungkap Mondragon, dilaporkan dari wgntv.com.

Sambil menggendong anak itu, Ayah dari 3 anak tersebut bergegas naik ke pinggir danau dan berseru meminta pertolongan. Dua suster profesional yang menanggapi panggilannya pun segera melakukan CPR pada gadis kecil tersebut.

Setelah sadar diri, ia pun langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan. Gadis kecil tersebut pada saat itu dalam kondisi stabil dan dikabarkan akan pulih.

Selang beberapa hari Mondragon datang untuk mengunjungi si anak perempuan yang diselamatkannya. Sekarang ini, Modragon sudah menganggap gadis yang diselamatkannya sebagai keluarganya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.