Sukses

Sofa Lucu Berbentuk Karakter 'Baymax'

Perusahaan Jepang membuat sebuah sofa dengan bentuk Baymax. Tampak sangat persis seperti pada film.

Liputan6.com, Tokyo - Jika Anda penggemar film Big Hero 6, tentu tertarik untuk mempunyai benda satu ini. Sebab dibuat menyerupai karakter utama dalam film itu.

Perusahaan Jepang membuat sebuah sofa dengan bentuk Baymax. Tampak sangat persis seperti pada film. Berwarna putih, lengkap dengan kedua kaki dan tangan serta kepala. Bedanya yang satu ini hadir lebih lembut.

Sofa berbentuk boneka itu terbuat dari serat polypropylene. Ukurannya 6,5 kaki atau sekitar 230 cm. Benda itu juga memungkinkan dipindah-pindah, karena bisa dilipat.

Sofa Baymax yang lembut. (Bored Panda)


Dengan harga 49.800 yen atau sekitar Rp 5,4 juta, seperti yang diberitakan Bored Panda pada Selasa (4/8/2015). Anda bisa mendapatkan sofa boneka itu. Walaupun produk tersebut bukanlah robot kesehatan pribadi seperti pada film, tapi benda itu mampu membantu mengistirahatkan tubuh. Tertarik memilikinya?

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini