Sukses

Celana Jeans Ajaib Hilangkan Bau Kentut

Kini Anda bisa buang angin dengan `percaya diri`.

Liputan6.com, Jakarta
Tidak setiap saat orang bisa menahan hasrat buang angin, khususnya di tempat yang ramai. Jika `insiden` itu terlanjur terjadi, tentunya orang lain yang harus `mencium` akibatnya.

Shreddies, perusahaan yang sebelumnya pernah membuat pakaian dalam `tahan kentut`, kini mengembangkan produk mereka dalam bentuk celana jeans `ajaib`anti bau kentut.

Dilansir oleh Seventeen.com., Selasa (4/8/2015), dengan menggunakan celana jeans ini, orang lain tidak perlu menderita karena bau kentut Anda.

Produk ini menggunakan panel karbon pada bagian belakang celana, yang pada dasarnya menghalangi kentut, atau menyembunyikan bau kentut. Kentut Anda secara otomatis akan terjebak dalam celana, dan dinetralkan oleh bagian belakang celana Anda. Sehingga, Anda tak perlu khawatir, bau tak sedap itu tidak akan menyebar ke mana-mana.

Selain jeans, diciptakan juga piyama anti bau kentut untuk pria dan wanita

Shreddies membuat desain celana ini seperti celana biasa, sehingga orang lain tidak perlu tahu bahwa Anda sedang menggunakan celana jeans `ajaib` ini.

Motto yang digunakan perusahaan untuk produknya adalah "Fart with Confidence", atau "Kentut dengan Percaya Diri."

Jadi, sekarang Anda bisa buang angin dengan percaya diri tanpa menyebarkan "polusi udara" dan merasa malu, hihi. (Dsu/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.