Sukses

Pria Lamar Wanita dengan 20 Mobil Mewah, Ditolak!

Kalau sudah begini, bukan cuma hati yang terkuras. Kantong pun ikut menderita.

 

Liputan6.com, Shenzhen Seorang pria dari Shenzhen, Tiongkok, melamar wanita pujaannya dengan cara yang luar biasa mewah nan romantis.

Dilansir dari dailymail.co.uk, Selasa (4/8/2015), demi membuat si wanita merasa istimewa dan tentunya agar lamarannya diterima, si pria mempersembahkan karangan bunga indah serta 20 mobil mewah seperti Ferrari dan Mercedez-Benz.

Dengan penuh percaya diri, pria berkepala plontos itu mendatangi kantor Peng Yang, sang pujaan hati. Saat ia tiba, Yang pun keluar dengan ekspresi wajah terkejut. Pria itu langsung berlutut dan melamar Yang. Pipi gadis berusia 27 tahun itu pun merona merah karena tak kuasa menahan rasa malu.

wanita itu berlalu meninggalkan si pria dalam keadaan masih berlutut

“Kenapa kau harus melakukan hal ini? Aku mohon padamu, berdirilah! Banyak orang yang melihat kita,” Yang pun langsung berlalu meninggalkan si pria dalam kondisi masih berlutut.

Jawaban dari Yang jelas membuat siapapun terkejut, karena wanita itu berani menolak lamaran pria romantis dan sangat royal itu.

Ternyata Yang memiliki alasan tersendiri. Ia mengaku sudah menganggap pria itu seperti saudaranya sendiri, karena mereka sudah kenal sejak kecil. Wanita yang pernah mengikuti sebuah program kencan di televisi itu memang memiliki banyak penggemar. Banyak pria yang datang untuk melamarnya, namun si bintang dating show tersebut mengaku sampai saat ini belum menemukan 'pangeran' yang mampu meluluhkan hatinya. Nasib! (Dsu/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini