Sukses

Berselancar dengan Sepeda Motor

Papan selancar sudah terlalu biasa rupanya.

Liputan6.com, Tahiti, Polinesia Prancis Sebuah perusahaan minuman energi yang bekerja sama dengan produsen kamera petualang terkemuka menciptakan sebuah tayangan petualangan seru.

Dalam tayangan ini, petualang sepeda motor Australia, Robbie Madison, melakukan aksi gilanya berselancar sambil mengendarai sepeda motor trail KTM yang dilengkapi peralatan khusus. Acara petualangan yang mewakili promosi sepatu DC Shoes itu memulai petualangan mereka dari salah satu muara sungai di Tahiti di kepulauan Polinesia Prancis yang kemudian akan melaju menuju laut lepas.

Dari muara sungai, Robbie Maddison memacu sepeda motornya, KTM 350 cc 2-tak, untuk mengarungi ombak . Video spektakuler ini sendiri dibuat oleh Defy Convention Production untuk keperluan promosi perusahaan sepatu. Apapun tujuannya, ketegangan yang disuguhkan memang benar-benar luar biasa.

Video ini dipersingkat dari tayangan aslinya. Dalam video YouTube yang diunggah oleh akun DC Shoes ini dijelaskan bahwa selama 2 tahun terakhir Robbie Madison memang berangan-angan untuk berselancar menggunakan sepeda motor. Akhirnya, mimpinya kini telah menjadi kenyataan di Tahiti, tempat di mana ia menaklukkan ombak laut di Teahupoo dan Papara yang termashyur di dunia. Keren. (alx/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini