Sukses

Polisi Menari Gembira saat Bertugas

Wanita petugas penyebrangan jalan ini tetap semangat menari di hari yang terik.

Liputan6.com, Brooklyn, New York Seorang polisi penjaga penyeberangan jalan tidak sungkan meghibur pejalan kaki dengan tariannya, walaupun hari sedang panas terik. Ester Hines adalah petugas penyeberangan jalan dari New York Police Department (NYPD) yang bekerja sejak tahun 2008.

Ia terkenal setelah beberapa orang warga setempat merekamnya saat menari-nari kecil ketika bertugas. Semuanya bermula dari video yang diambil pada awal 2014, saat ia melakukan gerakan tarian itu untuk menghangatkan badan, melawan serbuan cuaca dingin yang menerpa New York.

Ketika ditanya mengenai alasannya menari saat bekerja, polisi yang bertugas di kawasan Brooklyn di kota New York itu mengatakan, “Saya mencintai pekerjaan saya dan orang-orang di sekitar.” Wow, kekuatan cinta.

<iframe class="vidio-embed" src="http://www.vidio.com/embed/111409-polisi-menari-gembira-saat-bertugas" width="560" height="317" scrolling="no" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini