Sukses

Potret Indah dari Angkasa

Fotografer profesional ini mengabadikan setiap potret indah pada ketinggian, yang terlihat dari warna dan sudut pandang menarik.

Liputan6.com, Lithuania - Mengambil gambar dan video dari ketinggian atau berada di angkasa sangat mengasikkan. Sebab hasilnya memiliki keindahan yang berbeda. Hal menarik yang menguji adrenalin ini dilakukan oleh Karolis Janulis dari Vilnius, Lithuania.

Fotografer profesional ini mengabadikan setiap potret indah pada ketinggian, yang terlihat dari warna dan sudut pandang menarik. Seperti pusat taman kota, perahu-perahu yang terparkir sejajar, jalan raya, laut, hingga bentuk lapangan, hutan dan pohon-pohon yang tampak seperti sebuah sendok brokoli. Indah!

Fotografer profesional ini mengabadikan setiap potret indah pada ketinggian, yang terlihat dari warna dan sudut pandang menarik.
"Aku mengambil gambar ini untuk merefleksikan bagaimana burung-burung di udara melihat indahnya dunia. Hal yang sangat ku suka dan menarik saat di atas air.  Gelombang, getaran, warna, refleksi, flora bawah air, secara bersamaan menghasilkan beberapa pandangan yang unik," kata Karolis dikutip dari Bored Panda, Senin (3/8/2015).

(Stevanie Adeline/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini