Sukses

Kontes Meludah Kotoran Domba Berhadiah Rp2 juta

Peserta membiarkan domba membuang kotoran tepat di atas wajahnya lalu meludahkannya dengan penuh semangat.

Liputan6.com, Irlandia - Sedikit peringatan, tunda dulu keinginan membaca artikel ini jika Anda sedang makan siang.

Terinspirasi dari kontes meludah kotoran burung emu di Afrika, tahun ini Seorang pemilik bisnis perhotelan lokal di Irvinestown, Fermanagh, Irlandia Utara menggelar kompetisi meludah dengan kotoran domba.

Dalam acara tersebut, para peserta membiarkan domba membuang kotoran tepat di atas wajah mereka lalu meludahkannya dengan penuh semangat. Kontestan yang berhasil meludah paling jauh adalah pemenangnya.

Odditycentral.com

Adalah Joe Mahon, seperti dilansir dari Oddity Central, Jumat (31/7/2015), sosok yang dikenal sebagai orang yang memilki ide-ide gila dan unik dalam setiap penyelenggaraan Festival Lady of The Lake selama 37 tahun terakhir.

"Saya tidak tahu banyak tentang kotoran domba, tapi saya harus pergi mengumpulkan kotoran dari petani lokal dan meninggalkannya di bagasi mobil. Saat itu istri saya membawa mobilnya untuk berbelanja. Ketika dia membuka kantong berisi kotoran, dia sangat terkejut dan mengancam untuk bercerai," kenang Joe.

Untuk menemukan orang-orang yang cukup berani untuk menjadi peserta, pihak penyelenggara mempromosikan acara ini lewat Facebook. 44 orang akhirnya menjadi peserta untuk memperebutkan hadiah sebesar 100 Poundsterling atau setara dengan Rp2 juta. 

Menurut pihak penyelenggara acara ini, rekor meludah dengan kotoran terjauh saat ini 5,5 meter. Namun, dilansir dari huffingtonpost, Jumat (31/7/2015), rekor sebenarnya milik seorang pria Afrika Selatan bernama Shaun Van Rensburg yang meludah dengan kotoran antelop sejauh 15 meter.

2 Juta rupiah untuk berlumur kotoran domba? Berminat?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini