Sukses

Detik-detik Pria Selamat Jatuh dari Lantai 17

Berikut video rekaman saat Sebastian Reyes jatuh dari lantai 17 apartemennya dan menerjang atap garasi mobil.

Liputan6.com, Chili - Pemuda beruntung bernama Sebastian Reyes, terjatuh karena kehilangan keseimbangan dari apartemennya di lantai 17 dengan ketinggian 40 meter. Hebatnya, pemuda berusia 23 tahun itu hanya retak paha dan panggul.

Meski sesaat kehilangan kesadaran, Reyes tidak mengalami cedera kepala. Ia dibawa ke rumah sakit dan kini keadaannya telah pulih, walau menggunakan kursi roda.

Peristiwa ini terjadi ketika tim sepak bola dari negaranya memperoleh kemenangan. Reyes bersama teman-temannya tengah seru berbincang sekitar pukul 06.30 di dalam apartemennya. Namun, kerena mendapat teguran dari tetangga yang merasa terganggu, mereka akhirnya pindah ke balkon luar.

"Saat terjatuh, aku ingat, tapi aku tidak merasakan sakit, seperti orang tertidur. Aku terbangun saat di rumah sakit," kata Reyes dikutip dari The Telegraph, Sabtu (1/8/2015).

Ketika ditanya dalam sebuah wawancara, bagaimana ia berhasil bertahan hidup, Reyes menunjukkan tatto di lengannya dengan tulisan: "God, don't abandon me."

Ajaib! Mungkinkah itu yang menyelamatkannya?

Berikut video rekaman saat Sebastian Reyes jatuh menerjang atap garasi mobil.



(Stevanie Adeline)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini