Sukses

Truk Tinja Meledak, Jalan dan Toko 'Dihujani' Kotoran

Mobil penyedot tinja meledak keras dan melemparkan kotoran manusia ke mana-mana.

 

Liputan6.com, Tiongkok Kota Hechi, Provinsi Guangxi Zhuang, Tiongkok, siang itu tampak menyenangkan dengan suasana hiruk pikuk yang terjadi seperti biasanya.

Warga kawasan padat tersebut tampak tenang. Terlihat orang-orang berjalan di sepanjang trotoar yang terletak di pinggiran toko dan kafe. Namun, ketenangan itu rupanya hanya sementara. Tak berapa lama, sebuah mobil penyedot tinja meledak begitu saja.

Dapatkah Anda membayangkan, seperti apa suasana di sana kala itu?

Ledakan yang cukup keras itu telah menyebabkan `hujan` tinja ke dinding-dinding kafe dan toko, papan iklan, makanan, bahkan sejumlah warga yang berada di sekitar kawasan itu juga berlumuran kotoran. Yaiks!

'hujan' tinja menempel di dinding-dinding cafe dan toko, papan iklan, makanan, bahkan orang.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, Jumat (31/7/2015), seorang saksi mata bernama Dong tang mengatakan, ia melihat orang-orang berkumpul di jalan dan mengira bahwa telah terjadi sebuah kecelakaan.

"Tiba-tiba bau tak sedap yang begitu menyengat merasuk ke dalam hidungku. Benar-benar menjijikkan," kata Tang.

Foto-foto yang beredar di jejaring sosial Tiongkok, Weibo, juga memperlihatkan betapa kotoran manusia yang menempel di berbagai tempat itu membuat warga yang melintas di sana sampai harus menutup hidung.

bau tinja yang menyengat membuat warga yang melintas tak kuasa menutup hidung.

Tak sedikit dari para pemilik toko harus menghabiskan waktu seminggu lamanya untuk membersihkan sisa kotoran yang menempel. Bahkan, korban yang mengaku tubuhnya dihujani cairan tinja itu mengaku jika dia sudah mandi sampai 48 kali tetapi tubuhnya masih saja bau. (Dsu/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini