Sukses

KFC Rilis Ember Polaroid untuk Selfie

Selain ayam gorengnya, ternyata KFC juga ingin dikenal dengan penemuan unik, salah satunya untuk selfie.

Liputan6.com, Kanada Gerai makanan siap saji KFC sudah beroperasi di Kanada selama 60 tahun, dan untuk merayakannya, perusahaan melakukan terobosan baru.

Bukan lagi makanan ‘ajaib’ yang mereka rilis, seperti double down dog atau chizza, namun ember ayam lah yang mereka jadikan bahan bereksperimen.

Minggu lalu, KFC merilis iklan di Youtube mengawali dirilisnya Memories Bucket, ember ayam goreng dengan tempelan kertas cetak foto yang bisa mengambil foto polaroid. Ember akan didesain mampu dihubungkan dengan smartphone atau tablet Anda menggunakan Youtube, dan setelah beberapa kali pengaturan, akan mampu mencetak gambar di kompartemen tersembunyi di bawah ember, menurut cnet.com.

Ini kedengarannya seperti salah satu penemuan yang sengaja dibuat konyol, namun lewat Facebook pihak KFC menyatakan bahwa akan ada informasi tambahan mengenai promosi yang akan segera hadir, dan akan menghadiahkan ember foto tersebut pada beberapa orang pelanggan yang beruntung. (Ikr/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.