Sukses

Ada yang Canggung dari Foto Pertunangan Ini

Ingin mengeja inisial nama, yang terbaca malah... Ah sudahlah.

Liputan6.com, Jakarta Saat pertunangan haruslah diumumkan. Lebih baik lagi dengan cara yang menarik.

Tidak terkecuali yang dilakukan pasangan ini. Mereka mengabadikan momen bahagia ini dengan menuliskan inisial mereka dan bentuk hati menggunakan makanan.

Menurut laporan Metro News, pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka saat menghadiri kelas memasak, yang menjelaskan situasi dalam foto berikut.

Mereka mengunggah foto diri mereka berdua sedang berciuman, dengan inisial nama mereka, “AL” dan “AN” yang dibentuk dengan nasi di tungku masak. Mereka melakukannya dengan hati-hati dan menambahkan bentuk hati, agar inisial itu tidak dengan canggung terbaca “ALAN”.

foto: Reddit

Upaya mereka berhasil, namun, ada momen canggung yang tidak bisa mereka hindari.

Kesalahan yang membuat meringis ini ditemukan oleh salah satu pengguna Reddit, yang membagi gambar ini secara online minggu lalu.

Salah satu pengguna berkomentar: “sepertinya mereka mencoba agar inisialnya tidak tebaca ‘Alan’, namun tidak berpikir lebih panjang lagi.”

Hmm, sepertinya lebih baik "ALAN" dibanding yang ini. (Ikr/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.