Sukses

Daging Bacon Dicuri Kucing, Pria Ini Telepon Polisi

Memangnya polisi punya divisi khusus untuk menangkap para hewan kriminal?

Liputan6.com, Yorkshire Di dunia yang keras dan seringkali menakutkan, polisi dapat kita andalkan saat mengalami situasi darurat.

Namun, kadang-kadang batas antara keadaan darurat dan situasi tidak menyenangkan sungguh samar. Dalam kasus ini, seorang pria menghapus `batas' itu dengan menelepon polisi karena kucing peliharannya mencuri daging bacon miliknya.

Dikutip AOL.com, kepolisian Yorkshire Barat merilis potongan panggilan telepon antara si ‘korban pencurian’ dan polisi. Saat pria itu menelepon, ia memberitahu polisi:

“Pacar saya membiarkan kucing makan daging bacon. Saya ingin mengajukan tuduhan.”

Petugas yang mengangkat telepon berhasil tetap tenang saat menerima panggilan ‘ajaib’ tersebut, dan bertanya, apakah pria itu ingin mengajukan tuduhan terhadap pacarnya atau kucingnya? Ia pun menjawab:

“Pak, membiarkan kucing makan daging bacon bukanlah perbuatan kriminal, dan kami tidak menghukum kucing.”

Pria itu ngotot memprotes pernyataan si petugas. Ia menjelaskan bagaimana pacarnya membiarkan si kucing mencuri makanannya, dan ia harus dijatuhi hukuman. Akhirnya, setelah tidak bisa membela diri lagi, pria itu pun mengakhiri panggilan telepon.

Polisi memang harus punya persediaan sabar yang banyak. (Ikr/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini