Sukses

Musang Ini Mencuri Bir untuk Mabuk-mabukan

Musang itu ditemukan di pantai kota Rewal dan dikelilingi oleh 7 botol bir kosong yang sepertinya telah dibuka dengan giginya.

Liputan6.com, Rewal, Polandia Seekor musang terpaksa dirawat inap di tempat perlindungan satwa Polandia karena kedapatan mabuk berat. Musang yang dijuluki Wandzia itu terkapar dalam kandang di tempat pengayoman hewan (fundacja na rzecz zwierząt) Dzika Ostoja yang kemudian menunggah video hewan itu ke Facebook.

Dalam tayangan Facebook tersebut dikatakan bahwa Wandzia ditemukan di pantai kota Rewal dan dikelilingi oleh 7 botol bir kosong yang sepertinya telah dibuka dengan giginya. Dua botol kosong lainnya ditemukan di semak belukar tak jauh dari tempat Wandzia terkapar mabuk. Unggahan itu juga disertai tulisan, “Anak muda. Liburan musim panas.”

Menurut tempat perlindungan satwa tersebut, Wandzia tertidur hingga dua hari karena terlalu mabuk dan kemudian kelimpungan (hangover). Dalam video ini terlihat bagaimana musang itu mengunyah sambil tetap berbaring karena belum mampu menegakkan badannya.

Pihak yang berwenang di tempat pelindungan satwa Dzika Ostoja mengatakan bahwa mereka berencana untuk melepaskan kembali hewan itu ke alam liar sebelum akhir pekan ini. Pesta lagi!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.