Sukses

Terbangun dari Operasi, Dua Gigi Hilang

Seorang wanita kaget melihat dua giginya hilang setelah menjalani operasi pengangkatan rahim. Apa kaitannya?

Liputan6.com, Staffordshire Seorang pasien wanita di sebuah rumah sakit datang untuk melakukan operasi histerektomi (pengangkatan rahim).

Namun, saat terbangun pasca operasi, Clare Jones, 47, dari Newcastle-under-Lyme, Inggris melihat lubang menganga di mulutnya dan gusinya berdarah setelah menjalani operasi rutin pada 15 Juli lalu.

Ibu dua anak ini menandatangani deklarasi yang menyatakan ia punya satu gigi tiruan, yang diambil sebelum pergi ke Royal Stoke University Hospital, Staffordshire. Ia sungguh terkejut karena dua gigi depannya telah hilang.

Petugas medis tidak bisa menjelaskan apa yang terjadi. Kini, Clare telah diberitahu tim investigasi untuk menyelidiki kebenarannya dalam waktu dua bulan.

“Tak seorang pun tampaknya memiliki ingatan tentang gigi saya yang diambil. Itu sungguh luar biasa.

Gigi hilang usai operasi

Saya terbangun dari operasi dan melihat dua gigi saya hilang. Saya tidak percaya, pihak rumah sakit masih belum bisa memberikan jawaban langsung,” keluhnya.

Clare ingin pihak rumah sakit mengklarifikasi permasalahan tersebut dan meminta maaf kepadanya. Pihak rumah sakit sekiranya harus mengganti gigi yang hilang.

“Jika mereka mengakui dan meminta maaf, lalu mengganti gigi saya, saya tidak akan begitu marah.

Saya tidak bisa tersenyum pada siapapun karena punya lubang besar di mulut saya,” jelasnya, sesuai yang dilansir situs Metro.co.uk, Senin (3/8/2015).

Dua gigi hilang

Kepala Perawat Royal Stoke University Hospital ikut prihatin atas gigi Clare yang hilang.

"Kami telah menetapkan prosedur untuk menyelidiki semua kasus yang diajukan oleh pasien serta akan menghubungi pihak keluarga pada waktunya."

Sungguh aneh. Operasi rahim mengapa gigi yang hilang? (fhh/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini