Sukses

Pria Telanjang Rampas Mobil Polisi

Jesus Tarango tampak berkelakuan aneh serta menjerit mengaku diracun.

 

Liputan6.com, Meksiko Satu lagi kelakuan aneh yang dilakukan orang telanjang. Meskipun sebenarnya bertelanjang di tempat umum sudah termasuk kelakuan aneh.

Polisi meringkus seorang pria tanpa busana lantaran mencuri mobil saat melintas di jalan raya.

Lelaki bernama Jesus Tarango itu tampak berkelakuan aneh serta berteriak-teriak mengatakan bahwa dia diracun.

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, Rabu (30/6/2015), dalam peristiwa yang terjadi 4 Juli lalu itu, polisi di daerah Curry, New Meksiko, langsung bereaksi menanggapi laporan pengendara yang melihat aksi aneh pria itu.

Diperintahkan duduk, Jesus Tarango malah berlari dan melambai ke arah kendaraan yang melintas
Namun, petugas cukup kewalahan mengurusnya. Sebab, ketika mereka memerintahkan pria telanjang itu untuk duduk, ia malah berlari dan melambai ke arah kendaraan yang melintas.

Rekaman video polisi menunjukkan pria berusia 37 tahun itu kemudian menghampiri mobil wakil komandan polisi. Lalu, ia masuk dan mengemudikan kendaraan tersebut. Pria itu ditahan begitu dia memarkirkan mobil polisi itu di parkiran rumah sakit.

Pria aneh itu kemudian dirawat karena cedera yang dialaminya, lantas ditahan aparat atas beberapa dakwaan termasuk mencuri mobil dan melarikan diri ketika akan ditahan. Tidak ada dakwaan untuk bertelanjang sembarangan, pak polisi? (Dsu/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.