Sukses

Sensasi Unik Nonton Film Hiu di Kolam

Tiket masuk acara tersebut dibanderol US$ 40 atau sekitar Rp 538.700, sudah termasuk sewa ban untuk satu orang.

Liputan6.com, Texas - Memanfaatkan waktu luang untuk menonton film tak melulu hanya dilakukan di bioskop atau rumah. Tapi juga di sebuah area lapang yang berisi banyak air atau di kolam. 

Seperti dalam gelaran "Jaws on the Water" yang akan diselenggarakan oleh Alamo Drafthouse --sebuah teater film di Austin, Texas, AS. Mereka menjadi tuan rumah pertama untuk pemutaran film legendaris 'Jaws' yang telah diputar selama lebih dari satu dekade, sekaligus dalam rangka merayakan ulang tahun ke-40 tayangan tersebut.

Jaws adalah film thriller klasik bertema hiu putih besar pemangsa manusia.

"Kami mengundang orang-orang berani dari Austin bergabung dengan kami untuk pemutaran film ini, di mana kami memilih ruangan terbuka dengan layar raksasa menghadap ke depan, sehingga pengunjung bisa menonton, sementara mereka mengambang di air menggunakan ban karet pada malam hari. Acara ini akan diadakan pada 9 Agustus mendatang," kata juru bicara teater Alamo Drafthouse dilansir dari Oddity Central, Kamis (30/07/2015).

"Kami berharap, permainan ini bisa sangat menyenangkan, sampai ada seseorang berteriak "Shark!", dan kemudian kepanikan terjadi", tambahnya.

Tiket masuk acara tersebut dibanderol  US$ 40 atau sekitar Rp 538.700, sudah termasuk sewa ban untuk satu orang.

Alamo Drafthouse Cinema tidak menyebutkan bahwa mereka memiliki setidaknya 10 "hiu" di dalam air selama pemutaran, yang memungkinkan pengunjung terkejut jika kakinya disentuh.

Hal ini tentunya menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung. Berani mencoba langsung?



(Stevanie Adeline/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.