Sukses

Restoran di Atas Batu Berpemandangan Samudera Indah

Interior besar dengan pintu terbuka serta air sebening kristal, sangat menarik mata untuk mengunjungi restoran ini.

Liputan6.com, Tanzania - Pemandangan menjadi salah satu tolak ukur untuk mengunjungi tempat makan atau restoran. Apalagi kalau lokasinya bernuansa alam nan indah.

Jika Anda ingin merasakan konsep yang berbeda dari restoran biasa, mungkin Anda bisa mengunjungi rumah makan yang dijuluki 'The Rock Restaurant'. Berada di laut Zanzibar, Afrika.

Dilansir dari My Modern Met, Kamis (30/7/2015), restoran ini dibangun dengan ketinggian 23 kaki atau sekitar 7 meter di atas air. Menawarkan pemandangan yang tak terlupakan dari sekitar Samudera Hindia.

Potret restoran di atas batu. (My Modern Met)

Interior besar dengan pintu terbuka serta air sebening kristal, sangat menarik mata untuk mengunjunginya.

Meskipun dikelilingi oleh air, pengunjung dapat berjalan dan menaiki tangga tanpa masalah. Namun, jika air pasang, dibutuhkan perahu untuk kembali ke pantai.

Selain pemandangan indah samudera, di restoran ini Anda juga akan disuguhi pemandangan sunset atau matahari tenggelam yang mengagumkan. Keren!

(Stevanie Adeline/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini