Sukses

Para Kandidat `Nyeleneh` di Daftar Calon Presiden AS 2016.

Deez Nuts yang merupakan calon independen merupakan salah satu dari nama-nama unik dalam jajaran kandidat presiden AS 2016.

Liputan6.com, AS Anda mungkin sudah tahu siapa-siapa saja nama besar kandidat presiden AS 2016 –Jeb bush, Hillary Clinton, dan yang paling kontroversial, Donald Trump.

Namun, daftar kandidat tersebut ternyata lebih panjang lagi dari sekadar jajaran 21 anggota Demokrat dan Republikan. Salah satunya, seorang calon independen bernama Deez Nuts. Ia mengisi pernyataan pencalonan kandidat pada Federal Election Commision hari Minggu lalu, dan bergabung dengan 500 calon lebih lainnya, dilansir Huffington Post.

Apakah itu nama sebenarnya atau bukan, belum diketahui. Namun, Deez Nutz bukanlah satu-satunya kandidat ekletik atau dengan nama yang seakan dibuat-buat. Dari 512 yang masuk sampai saat ini, ditemukan juga kandidat dengan nama “Sara H. Palyn” yang merupakan plesetan dari “Sarah Palin”, juga “Brystol S. Palyn.”

Bukan juga hanya manusia yang ada dalam jajaran kandidat tersebut. Beberapa minggu lalu, dilaporkan seorang murid SMA bernama Isaac Weiss mendaftarkan kucingnya yang bernama Limberbutt McCubbins menjadi satu-satunya kandidat presiden yang bukan manusia. (Ikr/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini