Sukses

Pria Ini Dipenjara karena Salah Parkir

Alih-alih memperbaiki keadaan, pria itu malah memundurkan mobil SUV merahnya lalu tancap gas merusak halaman.

Liputan6.com, Brooksville, Florida Seorang pemuda tidak menuruti perintah petugas yang menegurnya karena parkir sembarangan. Karena keras kepala, ia akhirnya diganjar hukuman penjara. Michael Lee Roberts (31) terekam oleh kamera pengawas Rumah Tahanan Hernando County di Brooksville di Florida ketika ia sedang berbuat `nyeleneh`.

Pada Senin lalu (27/07/2015), pria itu ditegur Sersan Steven Wegner karena memarkir SUVnya di jalur pejalan kaki di depan pintu masuk Rumah Tahanan Hernando County. Seorang petugas lain mendekatinya untuk memintanya memindahkan kendaraan. Alih-alih menurut, pria itu malah memundurkan SUV merahnya lalu tancap gas ke halaman penjara, berputar-putar, bahkan menghajar tiang bendera.

Pria itu akhirnya diperintahkan untuk keluar dari kendaraannya dan ditangkap dengan dakwaan tindakan pidana dan melawan petugas. Ia pun dipenjara dengan uang jaminan sebesar USD4.000 atau setara dengan 6,7 juta rupiah.

Namun, tidak ada keterangan dari kantor Sheriff mengenai alasan keberadaan Michael Lee Roberts di tempat itu. Tampaknya suasana hati Michael sedang buruk sampai cari-cari masalah begitu.

<iframe class="vidio-embed" src="http://www.vidio.com/embed/109445-pria-ini-dipenjara-karena-salah-parkir" width="560" height="317" scrolling="no" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini