Sukses

Lucunya Bayi Gajah Sibuk Mengejar Burung Gagak

Seekor bayi gajah di Taman Nasional Kruger di Afrika Selatan merasa gemas hingga mengejar burung-burung gagak.

Liputan6.com, Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan Bayi tetaplah bayi, tidak peduli jenis spesiesnya. Mereka bermain untuk mengenal dunianya. Sebuah video menayangkan kelucuan seekor bayi gajah di Taman Nasional Kruger di Afrika Selatan yang gemas melihat burung-burung gagak terbang di sekitarnya.

Video ini diunggah di kanal Kruger Sightings di YouTube dengan keterangan,”Begitu menggemaskannya seekor bayi gajah yang baru berumur beberapa hari mengejar-ngejar burung gagak yang terbang rendah mengelilinginya.”

Dalam tayangan itu, terlihat si bayi gajah terus-menerus gagal menangkap burung gagak, tapi ia tetap terlihat sangat gembira. Keterangan itu menyebutkan video direkam di H3 di dekat Berg el Dari, Taman Nasional Kruger di Afrika Selatan.

<iframe class="vidio-embed" src="http://www.vidio.com/embed/109425-lucunya-bayi-gajah-sibuk-mengejar-burung-gagak" width="560" height="317" scrolling="no" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini