Sukses

Kejutan! Ada Gunting Dalam Kue Ulang Tahun

Kejutan semacam ini tentu tidak menyenangkan bagi yang berulang tahun.

Liputan6.com, Arlington, Texas Keluarga-keluarga keturunan Latin memiliki kebiasaan unik saat merayakan ulang tahun. Orang yang berulang tahun harus membenamkan mukanya ke kue ulang tahunnya. Namun, lain ceritanya kalau ada gunting yang terbenam dalam kue tersebut.

Yoly Nava dari Arlington, Texas, membelikan kue ulang tahun seharga lebih dari 800 ribu rupiah dari El Rancho Market untuk ulang tahun ibunya. Untunglah, sebelum sang ibu melakukan tradisi membenamkan muka, seorang tamu melihat ada sebilah benda tajam mencuat dari dalamnya.

Kepada CBS Dallas/Fort Worth, wanita itu menuturkan kegusarannya, “Bagaimana kalau gunting itu mengarah ke atas dan saya malah secara tidak langsung menyakiti ibu saya? Saya berniat baik, tapi malah menyakitinya?”

Yoly Nava kemudian menunggah video tentang kue ini ke Facebook. Ia mengatakan bahwa pihak penjual memberikan kue pengganti, tapi ternyata kue ini pun bermasalah: ada sesuatu mirip rambut manusia yang menempel di sana.

Pihak manajemen toko meminta maaf dan wanita itu mengatakan ia tidak mengharapkan ganti rugi dari penjual, namun meminta agar para karyawan dilatih lagi. “Cukuplah sudah. Saya dapat gunting, orang lain nanti dapat apa lagi?” cetusnya.

Juru bicara El Rancho mengatakan kepada Arlington Voice bahwa masalah ini sedang dalam penyidikan, “Kami sedang dalam proses menyelidiki kejadian ini. Apapun situasinya, kebijakan kami adalah bahwa jika ada sesuatu yang salah, kami ingin menyelesaikan masalahnya dengan pelanggan.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini