Sukses

Keren, Wanita Ini Kuat Tarik Truk Besar Sendiri

Berkat hasil kerja keras Bartlett, tubuhnya tampak sangat bugar dan kekar, terlihat dari otot-otot yang ia miliki.

Liputan6.com, London - Kuat dan perkasa, mungkin identik dengan kaum adam. Nyatanya, kaum hawa juga bisa seperti itu. Adalah Katherine Bartlett, perempuan yang mendapat julukan sebagai wanita kuat.

Perempuan asal Southampton ini memiliki kekuatan layaknya laki-laki. Buktinya, ia bisa menarik truk dan mengangkat 27 batu dengan bahunya. Luar biasa!

Ibu dari dua anak itu mulai tertarik dan memasuki dunia olahraga sejak menonton acara Strongman. Seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis (30/7/2015). Sejak saat itu, dirinya kerap kali pergi berlatih di gym atau pusat kebugaran.

Katherine Bartlett, perempuan yang mendapat julukan sebagai wanita kuat. (Daily Mail)

Berkat hasil kerja keras Bartlett, tubuhnya tampak sangat bugar dan kekar, terlihat dari otot-otot yang ia miliki.

Bartlett telah mengikuti semua kompetisi di Inggris. Bahkan, dirinya telah memasuki kejuaraan Eropa dan dunia. Hasilnya pun memuaskan. Mantan penata rambut itu telah memperoleh 2 gelar juara dalam 3 tahun terakhir.

Bentuk tubuh layaknya seorang pria membuat Bartlett sering mendapat ejekan negatif. Walaupun begitu, hal itu ia jadikan sebagai dasar supaya ia berlatih lebih keras lagi.

"Saya berpikir tidak ada yang salah jika seorang wanita memiliki otot dan menjadi kuat. Jika ada komentar dari orang-orang, membuat saya ingin melakukan (berlatih) lebih lagi," ucap Bartlett.

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini