Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Tega, Ayah Jual Bayi Dalam Koper

Karyawan hotel yang mendengar suara tangisan bayi dari dalam koper segera melapor kepada polisi. Lalu ditemukan orok dalam koper.

Liputan6.com, Beijing - Seorang pria tertangkap tangan saat mencoba menjual bayi perempuannya yang baru lahir di sebuah hotel di Yuzhou, Provinsi Henan, China.

Pria setengah baya bermarga Ding, menyembunyikan bayi berusia tiga hari di dalam koper dan pergi ke hotel untuk bertemu seorang wanita bermarga Zhao. Dilansir dari Shanghai Daily, Rabu (29/07/2015), kejadian itu berlangsng sekitar pukul 7.00 pagi pada Minggu lalu.

Karyawan hotel yang mendengar suara tangisan bayi dari dalam koper segera melapor kepada polisi. Setibanya di lokasi, polisi menemukan orok dalam kotak dan kondisinya terluka.

Bayi itu kemudian segera dilarikan ke rumah sakit, dan dua orang ditahan.

Ding menjelaskan, ibu bayi baru lahir itu mengalami gangguan mental sehingga dianggap tak mampu membesarkan buah hatinya.

Kasus sebelumnya, di Kota Henan Qifeng, seorang pria dan wanita dijatuhi hukuman 5 dan 3 tahun penjara karena menjual bayi laki-laki mereka dengan alasan tidak mempunyai biaya. Pasangan ini menjual bayinya sebesar 100.000 yuan atau sekitar Rp 217 juta.

(Stevanie Adeline/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini