Sukses

Tidur Nyenyak, Pria Terjebak di Mesin Truk Sampah

Bijaklah dalam memilih tempat tidur demi keamanan dan kenyamanan Anda.

Liputan6.com, West Midlands "Anda sebaiknya tidak tidur di tempat sampah." Kebanyakan orang mungkin merasa tidak membutuhkan nasihat ini, tapi ternyata tetap ada yang melakukannya.

Beginilah nasib seseorang yang tidur di tempat sampah. Ia terbangun dalam sebuah mesin truk sampah.

Truk sampah Biffa sedang menjalankan tugasnya mengambil sampah industri seperti biasa. Mesin kemudian mulai memadatkan sampah dari dalam. Di samping tempat sampah, pengemudi truk mendengar teriakan seseorang dari dalam. Si pengemudi pun segera menyelamatkan orang itu.

Seorang juru bicara West Midlands Ambulance Service mengatakan, orang itu terperangkap di dalam selama lebih dari satu jam. Untungnya, ia lolos tanpa menderita cedera serius. 

Kru ambulans mengatakan kepada Nuneaton News, Rabu (29/7/2015), tampaknya orang itu tidur di tempat sampah industri besar, yang berujung ke truk sampah.

"Kru ambulans dan pemadam kebakaran bekerja sama untuk mengeluarkan orang itu dengan aman. Satu-satunya jalan keluar yang aman adalah dengan menariknya melalui bagian atas kendaraan.

Pertama, sampah harus dipindahkan agar dapat meraih orang yang dituju. Lalu, sebuah tangga pemadam kebakaran ditempatkan ke dalam truk.”

Sementara itu, penyangga tangga didirikan di sepanjang sisi truk, ambulans dan kru pemadam kebakaran mengangkat orang itu naik ke tangga. Untung saja. (fhh/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini