Sukses

Potret Indah Mamalia Laut

Foto eksklusif terbaru ini menggunakan seni klasik hitam-putih. Tampilan hasil gambar yang minimalis, tetap berhasil menarik mata.

Liputan6.com, London - Fotografer profesional, Christopher Swann, menangkap gambar menakjubkan dari mamalia laut seperti paus dan lumba-lumba yang diambil dari atas dan bawah permukaan laut.

Dengan pengalaman berpetualang dan menyelam selama 25 tahun, membuatnya menjadi dekat dengan binatang laut itu. Sehinnga ia sukses memotret mereka dengan jarak dekat dan intim.

"Aku telah menghabiskan banyak waktu untuk mengenal banyak spesies dan bagaimana mereka bereaksi. Aku sangat menyukai keindahan dan kesempurnaan laut. Tidak ada yang lebih sempurna dari mamalia laut, paus benar-benar istimewa," kata Swann dikutip dari My Modern Met, Selasa (28/07/2015).

Foto eksklusif terbarunya menggunakan seni klasik hitam-putih. Meski tampilan hasil gambarnya minimalis, tetap berhasil menarik mata.

"Aku senang menghabiskan waktu untuk menjadi 'whale photographer', karena aku bukan lagi menjadi penonton. Selama beberapa tahun ke depan, aku harus berkonsentrasi dan mencoba mengambil foto agar lebih baik lagi," tambahnya.

(Stevanie Adeline/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.