Sukses

Donutopia, Donat Rp 1,3 Juta Berlapis Serpihan Emas

Donat mahal ini diisi dengan krim anggur dan dilapisi dengan lapisan gula dan cokelat.

Liputan6.com, Ottawa - Membeli donat seharga US$100 atau sekitar Rp 1,3 juta mungkin tidak akan Anda lakukan. Tapi, makanan satu ini bukanlah hidangan sembarangan seperti pada umumnya.

Donutopia, merupakan karya makanan lengkap dengan tambahan serpihan emas sebanyak 24 karat dan gula berlian yang bisa dimakan. Donat diisi dengan krim rasa minuman anggur dan dilapisi dengan lapisan gula dan cokelat.

Pembuatan makanan itu terinspirasi dari seorang pelanggan setia. Permintaannya yakni donat diberi krim Bismarck yang banyak sebagai bantal untuk cincin pertunangan. Akhirnya, Jeanne pun membuatkan sesuatu yang lebih dan terciptalah Donutopia.

Makanan itu benar-benar terlihat mewah dan bersinar.

Hasil penjualan donat itu nantinya akan dipakai untuk pembangunan dapur umum di Kelowna bagian Barat, Kanada, seperti yang dikatakan oleh seorang juru bicara dari Dolicious Donuts.

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini