Sukses

Biskuit Marijuana Bunuh Remaja Colorado

Remaja ini tidak menyangka ia menjadi korban dari biskuit yang dimakannya.

Liputan6.com, Colorado Sungguh malang nasib remaja dari Colorado ini. Ia menjadi korban dari biskuit marijuana yang dimakannya sendiri.

Remaja berusia 19 tahun yang identitasnya dirahasiakan tersebut mendapat biskuit dari salah satu temannya. Tak lama setelah memakannya, ia mulai bertingkah agresif dan mengalami kesulitan berbicara.

Beberapa menit kemudian, remaja itu melompat dari balkon di lantai 4 gedung dan tewas seketika akibat cedera parah pada organ dalam dan kepalanya.

Dari hasil autopsi, ditemukan ganja sebagai pemicu remaja itu bunuh diri. Ganja diketahui mengandung dosis yang cukup kuat. pemuda itu berperilaku tak menentu dan akhirnya bunuh diri. 

Situs News.softpedia.com, Rabu (29/7/2015) memberitakan, remaja tersebut tidak seharusnya memakan biskuit itu secara utuh, melainkan membaginya menjadi 6 dan hanya memakan satu bagian. 

Pada awalnya, ia makan sedikit. Namun, ketika tidak merasakan gejala aneh, rupanya ia menghabiskan sisanya. (fhh/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.